Wednesday, January 15, 2014

Pengenalan Bisnis Online Bagi Pemula

Pengenalan | Bisnis Online | Pemula
Pengenalan bisnis online bagi pemula | sangatlah penting karena bisnis online sangatlah luas, sehingga sangat mungkin bagi para pemula untuk terjebak di jalur yang salah. Keinginan untuk mencari tambahan penghasilan malah akibatnya pengeluaran dan kerugianlah yang didapatkan.
Layaknya bisnis yang dapat kita lihat sehari-hari, dalam bisnis online pun banyak sekali bisnis yang tersedia. Apabila dalam kehidupan kita sehari-hari kita melihat ada orang yang berjualan baju baik secara door to door maupun membuka toko baju, supermarket, orang yang bagian periklanan, orang yang menjual berbagai macam obat (toko obat atau apotik), toko mainan.
Di dunia online pun ada semua itu, seperti toko bagus.com, lazada.com, amazon.com  itu contoh bisnis online yang kalau dalam kehidupan kita sehari-hari mirip dengan supermarket atau hypermart. Untuk jualan obat pun banyak, namun obat yang di jual di online umumnya obat herbal atau obat yang tidak dijual secara umum dalam kehidupan sehari-hari. Toko buku dan toko baju pun banyak, bahkan dapat dibilang toko baju merupakan salah satu usaha paling disukai di dunia online.

Paling banyaknya toko baju, toko buku, toko obat, hal ini disebabkan karena banyak orang yang mencari di dunia online dan juga kepraktisan baik dalam memasarkan maupun mengirim barang tersebut.

Apabila dalam kehidupan sehari-hari kita mengenal dunia investasi, dalam dunia online pun ada bahkan lebih berbahaya lagi karena banyak tawaran investasi di dunia online yang memberikan impian cepat kaya tanpa kerja keras ataupun secara cepat. Inilah jebakan dunia online yang paling sering membuat para pemula tergiur apalagi kalau ditampilkan suatu hasil yang dalam nominal mata uang dollar $ sangat menggiurkan, bisa hingga ribuan dollar dalam 1 bulan, kalau dirupiahkan bisa puluhan bahkan ratusan juta per bulan.
Hal ini tidak salah, namun yang tidak pernah diceritakan dari penghasilan ribuan $ tersebut adalah berapa lama mereka berjuang untuk mendapatkan penghasilan segitu dan bagaimana pengorbanan mereka. Itulah yang tidak pernah pemula tahu, yang mereka ketahui hanya hasil akhirnya saja tanpa tahu prosesnya.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.